Ads

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-24T15:48:28Z
BITUNGPOLITIK

Ranang Ranti Tegaskan Komitmen Caleg Pada Rakyat Sangat Penting Untuk Memilih

Komitmen Caleg Pada Rakyat Paling Penting, Kata Ranang Ranti, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Saat sampaikan orasi politik (Foto : Arham)


JOURNALTELEGRAF - Edukasi politik sangat kental pada kampanye terbatas Partai Amanat Nasional di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Minggu 24 Desember 2023.


Hampir semua politisi partai yang lebih dikenal dengan nama PAN itu menyampaikan orasi politik yang kental dengan pendidikan politik untuk pemilih.


Salah satunya saat politisi muda, Ranang Ranti yang juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara berorasi.


Dimana dalam orasinya, Ranang dengan lantang menjelaskan bahwa komitmen caleg sangat penting sebelum menjatuhkab pilihan pada 14 Februari 2024 nanti.


"Dia punya komitmen bersama rakyat atau tidak, jika komitmennya  hanya karena uang Rp100.000 lalu kita kemudian memberikan suara kita, maka itu sangat merugikan kita selama lima tahun. Tanyakan mau tidak dia membantu kita saat dia terpilih nanti, mau tidak dia membantu kesusahan dan permasalahan yang kita hadapi saat dia nantinnya terpilih. Kalau tidak, maka perlu pe.ikiran panjang untuk menjatuhkan pilihan," tegasnya.


Ranang juga mengklaim jika orang Bitung harus memilih caleg dari Kota Bitung untuk duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


"Ingat bapak ibu, yang paling paham kondisi Kota Bitung adalah kami orang Bitung, oleh karena itu jika memilih caleg untuk mewakili bapak ibu di DPRD Provisi Sulawesi Utara, sebaiknya. pilih orang Bitung, khususnya caleg PAN," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar