Ads

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-24T16:11:48Z
BITUNGPOLITIK

Orasi Politik Hasan Suga Sentil Ada Mantan Kader PAN Tak Tahu Bersyukur

Hasan Suga Sebut Ada Mantan Kader PAN Tak Tau Terima Kasih dan Bersyukur (Foto : Arham) 


JOURNALTELEGRAF - Kampanye terbatas Partai Amanat Nasional Kota Bitung, Minggu 24 Desember 2023 di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian diwqrnai dengan orasi politik yang berapi api dari Hasan Suga.


Hasan Suga yang juga adalah anggota DPRD Kota Bitung dari partai yang lebih dikenal dengan nama PAN  menegaskan bahwa partai berlambang matahari itu sudah tiga kali menggelar kampanye.


"Ada informasi di luar sana yang mengatakan jika hanya ada saru partai politik saja yang menggelar kampanye terbatas. Saya tegaskan jika itu artinya mereka tidak berbicara berdasarkan fakta di lapangan, karena sangat jelas kika PAN telah melaksanakan kampanye tiga kali dengan hari ini," kata Hasan.


Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bitung ini juga menyentil pernyataan salah satu mantan politisi PAN yang kini menconkan diri dari partai lain.


"Ada kader PAN yang pindah dan beberapa waktu lalu sudah diproses penggantian antar waktu di DPRD Kota Bitung mengatakan bahwa selama berada bersama PAN merasa tidak nyaman. Itu namanya pembohong dan tidak tahu bersyukur serta berterimakasih. Bayangkan tiga periode menikmati ketenaran dan materi dari PAN, lalu dengan enteng bicara tidak nyaman. Sungguh memalukan mendengarkan pernyataan itu," ujarnya.


Tapi lanjut Hasan, kehilangan seorang kader di Partai Amanant Nasional bukan lah sebuah persoalan, karena di PAN berlaku pepatah, mati satu tumbuh seribu.


"Kita hanya menyauangkan setelah pindah ke partai lain lalu bicara sepertii itu. Tapi kita tidak perlu membalas apa yang dia lakukan kepada PAN, karena di partai kita satu kader hilang akan tumbuh seribu kader baru," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar