Ads

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-24T13:31:30Z
Sulawesi Tengah

Polres Morowali Utara Perketat Pengamanan Ibadah Perayaan Malam Natal 2023

 



JOURNALTELEGRAF - Menjelang perayaan Natal 2023, Polres Morowali Utara dan jajarannya melakukan pengamanan ibadah malam Natal di seluruh Gereja yang tersebar di wilayah  Kabupaten Morowali Utara. Minggu (24/12/2023).


Ibadah Perayaan malam Natal tahun 2023 mendapat pengamanan ketat dari personel Polres dan Jajaran Polsek dan Polsubsektor dengan melibatkan 200 personel Polres dan dibantu personel TNI, Dishub, Satpol PP dan Linmas.


"Kami melibatkan 154 personel Polres dan Jajaran Polsek dan Polsubsektor dalam mengamankan ibadah perayaan malam Natal malam ini yang ditempatkan di tujuh puluh Gereja yang tersebar di Kabupaten Morowali Utara, selain itu pengamanan juga diperkuat dengan dukungan perkuatan  pengamanan dari TNI, Dishub, Satpol PP dan Linmas" kata Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto. S.I.K., M.H


"Selain itu, kami juga menyiagakan 1  Pleton Siaga dan satu Regu Patroli Presisi Satsamapta yang melaksanakan patroli di Gereja-Gereja dan di daerah-daerah yang dianggap rawan" tambah Kapolres.


Pengamanan kegiatan ibadah pada malam Natal di Gereja-Gereja menjadi perioritas utama kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah Natal malam ini," ujar Kapolres.


"Kita berharap perayaan Natal malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan kami juga akan tetap memperkuat pengamanan pada perayaan Natal besok tanggal 25 Desember 2023 hingga Tahun Baru 1 Januari 2024" ujar Kapolres


"Tentunya partisipasi seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Morowali Utara agar tetap kondusif sangat kami harapkan" tutup Kapolres.





Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar