Ads

Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T15:33:09Z
Sulawesi Tengah

Pangdam XIII/Merdeka Ingatkan Masyarakat Poso Waspada Berita Hoaks Jelang Pemilu 2024

Pangdam XIII/ Merdeka gelar komunitas sosial dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Poso (Foto : istimewa) 


JOURNALTELEGRAF - Menghadapi tahun politik jelang Pemilu 2024, masyarakat supaya waspada terhadap  berita hoaks. Hal ini disampaikan oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjend TNI Legowo W. R Jatmiko saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1307/Poso, Kamis (14/12/2023). 


"Menghadapi tahun politik saat ini untuk masyarakat supaya mewaspadai berita hoax yang menyesatkan dan gunakanlah hak pilih sesuai dengan peraturan perundangan guna terwujudnya Indonesia aman dan damai," kata Legowo. 


Dalam kunjungan sehari di Poso tersebut juga diserahkan bantuan Sembako oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka kepada para Eks Narapidana Terorisme (Napiter) Poso yang disaksikan para tokoh agama Islam, Kristen dan Hindu serta tamu undangan lainnya.


Hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, selain Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun juga Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin dan perwira di jajaran Kodim 1307/Poso dan Pemkab Poso. 



Reporter :.M. Fadel Rumanaf

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar