Ads

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-23T02:04:36Z
Gubernur Sulsel

Musyawarah Besar LPM Penalaran UNM, Membangun Lembaga Progresif

 



Ketua Umum 2022/2023, Ishak, tawarkan visi progresif di Mubes XV. Aktif dan inspiratif, tekankan pertanggungjawaban pengurus. Dengan kepemimpinan kuat, Ishak dorong keunggulan LPM Penalaran UNM.



JOURNALTELEGRAF - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) XV selama lima hari, menetapkan langkah-langkah penting untuk memajukan lembaga ini.


Acara dibuka resmi oleh pendiri LPM Penalaran UNM, Indra Gunawan, di Rumah Nalar pada Rabu (20/12), dihadiri oleh semua Elemen LPM Penalaran UNM. Dengan tema "Bersinergi untuk Revitalisasi Nilai-Nilai Penalaran dalam Mewujudkan Lembaga yang Progresif", Mubes XV menjadi panggung pemantapan kinerja dan pemilihan Ketua Umum untuk periode berikutnya.


Ketua Umum LPM Penalaran UNM periode 2022/2023, Ishak, menyampaikan pidato sambutan yang penuh semangat. 



"Musyawarah Besar ini akan melahirkan Ketua Umum baru, pemimpin untuk lembaga tercinta kita," katanya, Sabtu (24/12/23).



Ishak juga memberikan apresiasi kepada panitia pengarah dan pelaksana yang telah berdedikasi untuk kesuksesan acara ini. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak dan teman-teman tataran panitia yang hingga hari ini dapat mengemban amanah untuk menyukseskan kegiatan kita ini," lanjutnya.


Pendiri LPM Penalaran UNM, dalam sambutannya, merayakan pencapaian lembaga selama satu tahun kepengurusan. 



Menurutnya, Mubes XV LPM Penalaran UNM tidak hanya menjadi ajang pertanggungjawaban, tetapi juga momentum untuk merajut langkah-langkah ke depan guna menjadikan lembaga ini sebagai wadah mahasiswa yang progresif dan berdaya saing.



"Tidak terasa bahwa satu tahun telah berlalu, saya berharap semua pengurus mempertanggungjawabkan semua program kerja yang telah dijalankan selama kepengurusan," tandas dia.





Reporter/Editor: Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar