Ads

Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-20T01:28:42Z
Sulawesi Tengah

Kodim 1311/Morowali Memastikan Kesiapan Kendaraan Dinas Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

 


JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka persiapan pengamanan menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kodim 1311/Morowali melaksanakan pemeriksaan kelayakan kendaraan di halaman Makodim 1311/Morowali, Jalan KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.


Kepala Staf Kodim 1311/Mrw Mayor Arm Nofry Poli, didampingi Pasi Intel Kodim 1311/Mrw Kapten Inf Latara, secara langsung memimpin kegiatan pemeriksaan yang melibatkan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan personel dan kendaraan dinas dalam menjalankan tugas patroli libur Natal dan Tahun Baru.


Mayor Arm Nofry mengatakan, "Kegiatan pengecekan kelayakan kendaraan dinas ini merupakan bagian dari persiapan menjelang patroli libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Insyaallah, semua kendaraan patroli siap digunakan."


Seluruh personel Kodim 1311/Morowali turut serta dalam pemeriksaan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. Hasil keseluruhan pemeriksaan menunjukkan bahwa kendaraan dinas telah memenuhi standar kelayakan dan layak digunakan.


"Selain pemeriksaan menyeluruh, kami juga fokus pada kelengkapan surat-surat serta sarana penunjang lainnya untuk memastikan kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat, siap melaksanakan tugas dengan baik," tambah Mayor Nofry.


Kodim 1311/Morowali berkomitmen untuk menjaga kesiapan dan keselamatan personel serta masyarakat dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru dengan optimal.







Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar