Ads

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-24T11:39:04Z
BITUNGEKONOMI & BISNIS

'Ancaman' ALFI/ILFA Manjur, Antrian di SPBU Nihil Stok Solar Melimpah

Suasana di SPBU Wangurer, Kota Bitung (Foto: Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Pasca rencana aksi penghentian operasi seluruh kendaraan pengangkut logistik anggota DPW ALFI/ILFA Sulawesi Utara, situasi dan kondisi antrian kendaraan di SPBU tidak lagi terlihat. 


Dari pantauan Journal Telegraf, Minggu 24 Desember 2023 di SPBU Wangurer dan Madidir tampak tidak ada lagi antrian seperti biasanya. 


Situasi ini disambut baik oleh masyarakat, khususnya mereka yang selama ini ikut merasakan antrian panjang saat akan mengisi BBM, khususnya solar. 


"Rasanya jauh lebih lega sekarang, tidak seperti biasanya bisa antri sampai berjam jam, dan itu sangat menyita waktu kami," kata Rendi salah satu pengendara yang diwawancarai usai mengisi BBM. 


Dia juga berharap, kondisi ini bertahan lama, agar masyarakat betul betul bisa merasakan dan menikmati BBM bersubsidi. 


"Harapan saya kondisi seperti ini bisa terus terjadi," Jelasnya. 


Informasi yang diterima media ini, setelah hasil rapat disepakati beberapa poin antara ALFI/ILFA dengan Pertamina, pemilik SPBU dan difasilitasi kepolisian, hampir semua SPBU kelebihan stok. 


Menanggapi hal itu, Sekretaris DPW ALFI/ILFA Sulawesi Utara, Ramlan Ifran mengatakan jika itu artinya selama ini Kota Bitung sebenarnya tidak kekurangan stok. 


"Ini kan bukti bahwa kita di Kota Bitung tidak kekurangan stok seperti selama ini diperkirakan banyak orang," ujarnya. 


Reporter: Arham Licin

Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar