Ads

Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-20T22:47:26Z
sulteng

Open Tournament Volley Ball Putri Bupati Cup Morowali Utara Resmi Dibuka



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara secara resmi membuka Open Tournament Volley Ball Putri Bupati Cup Morowali Utara, bertempat di halaman Rujab Camat Petasia pada Senin sore (20/11/2023). 


Turnamen Bola Volly Putri ini diikuti oleh 7 tim yang rencananya akan digelar selama kurang lebih 10 hari di halaman Rujab Camat Petasia. 


Sebelum membuka secara resmi Turnamen ini, Bupati Delis terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya pihak Kecamatan Petasia dan panitia yang telah bekerja keras dalam menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini. 


Beliau juga berharap agar pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda untuk dapat menekuni olahraga Volly agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. 


"Pembinaan kepada bibit-bibit baru dibidang olahraga kami harapkan dapat melahirkan generasi yang berprestasi di tingkat nasional bahkan di tingkat internasional", ujarnya. 


Bupati ingin agar kehadiran para pemain profesional pada turnamen ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi bibit-bibit baru untuk dapat giat berlatih serta mengembangkan kemampuan yang ada sehingga dapat mengukir prestasi di masa depan nantinya. 


"Kami doakan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Petasia dan sekitarnya", pungkasnya. 


Turnamen ini dibuka secara resmi ditandai dengan "Service Ball" yang dilakukan oleh Bupati Delis didampingi oleh Ketua II DPRD Morut, Sekda, Danramil dan sejumlah pejabat lain. 


Nampak hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Ketua II DPRD Morut Muhammad Safri, Sekretaris Daerah Morut Ir. Musda Guntur MM, Danramil 1311-03 Petasia Kapt. Inf. Amrul, Kapolres Morut yang diwakili oleh AIPTU Saprianto, Kacabjari yang diwakili oleh Sofyan SH, Kadisparpora Morut Gatot SE Budiyanto S.Kom, Ketua Kadin Morut IM Arief Ibrahim, Camat Petasia Novrianto Najamudin, SE beserta jajaran dan staf.






Reporter : Artomo lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar