Ads

Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-09T02:48:41Z
Nusa Utara

Jadi Sponsorship Event SAF 2023, Caleg Muda Itu Ternyata Pencinta Dunia Otomotif

Dirut PT.Mitra Usaha, Marvein Hontong Ketika Berbincang Dengan Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, M.Si pada giat SAF 2023.


JOURNALTELEGRAF - Sebagai salah satu sponsorship kegiatan Sangihe Automotive Festival (SAF) 2023; Direktur Utama PT.Mitra Usaha, Marvein Hontong ternyata tidak sekedar menghadiri kegiatan, namun juga ikut serta sebagai peserta lomba dalam event otomotif perdana di Sangihe.


Menurut Marvein, dilaksanakannya event ini menjadi sebuah awal yang baik bagi kebangkitan dunia otomotif dan terjalinnya sinergitas antar pecinta otomotif di Sangihe.


"Jadi event ini bukan hanya ajang menampilkan kendaraan yang dimodifikasi, tapi disini terjalin bentuk kerjasama antar semua komunitas pecinta otomotif baik bikers and riders, untuk satu tujuan yakni membesarkan nama dunia otomotif yang ada di Sangihe," terangnya.


Dirut Mitra Usaha, Marvein Hontong ketika duduk bersama Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP. Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, M.Si dan Ny Nitha Dhana serta Kasatlantas Ismail Diko dan Ketua A2MS, Mick Paparang disela-sela event SAF 2023.


Melalui event otomotif perdana ini, Marvein pun tetap mengharapkan agar event-event positif seperti ini dapat terus berlanjut.


"Harapannya ke depan bukan cuma di event ini tapi bakal ada event-event selanjutnya yang bisa kita bangun bersama. Jadi tujuannya SAF ini bisa menjadi wadah sempurna bagi para pecinta otomotif untuk menyalurkan bakat dan hobi di event resmi," ujarnya.


Dengan statusnya kini sebagai salah satu Caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe; Dan apabila nanti lolos dan terpilih sebagai wakil rakyat, Marvein menyatakan tetap akan mendukung dan terlibat dalam giat otomotif di Sangihe.


"Pastinya iya, kami akan tetap mensupport. Sebab keterlibatan kami saat inipun bukan karena urusan politik namun murni karena hobi dengan dunia otomotif, pegiat otomotif dan maniak otomotif juga," pungkasnya.


Adapun dalam event Sangihe Automotive Festival 2023 saat ini, Direktur Utama PT.Mitra Usaha, Marvein Hontong juga ikut serta dalam beberapa lomba otomotif dengan menghadirkan kendaraan roda 2 dan roda 4 miliknya, yang kini dipajang di area pameran otomotif di Sunset Point Tahuna Waterpark and Sport Center.


Event Sangihe Automotive Festival 2023 yang akan digelar selama 2 hari tersebut telah dibuka secara langsung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, M.Si.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar