Ads

Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-23T03:53:08Z
BITUNGPOLITIK

Ketua BIFI Sebut Seluruh Bacaleg Adalah Putra Putri Terbaik Kota Bitung yang Harus Didukung

Ketua dan Pengurus Barisan Fii Sabilillah (BIFI) saat bertemu dengan Ketua PGRI Kota Bitung (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Ketua Umum Barisan Fii Sabilillah (BIFI), Rinto Pakaya memberi motivasi kepada seluruh bacaleg agar berkompetisi dengan aman dan damai. 


Hal ini disampaikan Haji Tito, sapaan akrab Rinto Pakaya saat bertemu Ketua PGRI Kota Bitung, Eugenia Mantiri, Selasa (23/8/2023). 


Menurut Haji Tito, seluruh bakal calon yang ikut kontestasi pada Pileg 2024 merupakan putra dan putri terbaik Kota Bitung. Termasuk Eugenia Mantiri yang menjadi Bacaleg DPRD Sulawesi Utara Dapil Kota Bitung-Kabupaten Minahasa Utara. 


Rekam jejak Eugenia Mantiri yang berlarar belakang seorang pendidik, lanjut Haji Tito tentu punya segudang pengalaman di dalam dunia pendidikan yang bisa diperjuangkan jika duduk menjadi wakil rakyat. 


"Apalagi calon dewan provinsi, kita tentu berharap makin banyak yang dari Kota Bitung jadi wakil kita di sana, agar bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat ke pemerintah provinsi," jelasnya. 


Haji Tito juga berpesan kepada seluruh calon anggota legislatif yang saat ini memasuki tahapan DCS, tetap bersama sama menjaga situasi dan kondisi Kota Bitung tetap kondusif. 


"Kami sebagai salah satu Ormas yang ikut serta dalam membantu pihak kepolisian menjaga Kota Bitung menimbau mari sama sama kita menjaga kebersamaan di tengah perbedaan jelang Pemilu 2024," pungkaanya. 



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar