Ads

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-29T00:55:12Z
Morowali

Heboh di Desa Ipi: Pencurian Brangkas Berisi 60 Juta Rupiah Terjadi Siang Bolong

 

Ilustrasi (foto: istimewa)



JOURNALTELEGRAF-Kecemasan meluas di Desa Ipi ketika sebuah pencurian brangkas yang memuat uang senilai 60 juta rupiah terjadi pada siang bolong. Insiden ini terjadi pada Senin, 28 Agustus 2023, mengguncangkan masyarakat setempat.


Kecurigaan pun semakin meruak, terutama karena pencurian tersebut terjadi di waktu yang tidak biasa, yakni siang hari. Kepala Desa Ipi, Abd Wahap, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, mengonfirmasi peristiwa ini. Menurutnya, sekitar pukul 10.00 Wita, brangkas yang berisi 60 juta rupiah dana desa berhasil dicuri dari rumah bendahara Desa Ipi.


Dua orang atau lebih diduga sebagai kelompok pencuri terlibat dalam aksi tersebut. Mereka masuk ke rumah dengan cara yang tidak diketahui, dan berhasil mengangkat brangkas berisi uang untuk melarikan diri.


Para pelaku yang diduga berasal dari luar Daerah Morowali disebut-sebut telah menyewa penginapan di wilayah Bungku Tengah dan sekitarnya, menjadikan aksi mereka sulit terdeteksi oleh masyarakat setempat.


Dengan maraknya kasus pencurian, harapan masyarakat dan Kepala Desa Ipi pun semakin besar terhadap kepolisian.


Masyarakat berharap agar aparat kepolisian, terutama Kepolisian Polres Morowali, dapat meningkatkan upaya pengamanan. "Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Bungku Tengah yang tengah menghadapi gelombang isu pencurian kendaraan," ujar warga.


Reporter: Iyon
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar