Ads

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-29T14:07:19Z
Nusa Utara

Kajari Didampingi Ketua IAD Melakukan Kunker ke Cabang Kejaksaan Negeri Talaud di Beo

 








JOURNALTELEGRAF-Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Yanuar Utomo didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kepulauan Talaud Irma Yanuar Utomo melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Hukum Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo, Selasa (29/8/2023).



Kedatangan Kajari dan Ketua IAD Kepulauan Talaud disambut oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo Rahmad Abdul dan seluruh jajaran Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Beo.



Pada kesempatan ini, Kajari Kepulauan Talaud memberikan pengarahan sekaligus pengenalan kepada seluruh pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo.



” Diharapkan agar seluruh pegawai bekerja secara profesional dan menjaga integritas, serta saling bersinergi dan menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam setiap kegiatan," jelas Kajari.



Usai memberikan pengarahan, Kajari bersama Ketua IAD berkesempatan melakukan peninjauan ruangan dan sarana prasarana yang ada di Cabjari Beo.



Terpantau, dalam kunjungan tersebut Kajari Kepulauan Talaud didampingi oleh Kasi Intel Kejari Kepulauan Talaud, Hasbulloh Hasyim dan Plt. Kasubagbin Kejari Talaud, Sepriyadi.



Reporter : Fany Wauda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar