Ads

Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T06:50:16Z
BITUNG

Polemik Pembangunan Jalan Tol Tak Kunjung Usai, Ramlan Ifran Kembali Terima Aspirasi Warga

Ramlan Ifran, Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung didampingi Anggota Komisi III Laurensius Supit saat menerima aspirasi wargab (Foto: Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Meski sudah lama dioperasikan namun pembangunan jalan tol Bitung - Manado masih menyisahkan banyak polemik.


Permasalahan yang tidak pernah selesai hingga hari ini adalah pembebasan lahan. Hal itu kembali terungkap saat puluhan warga dari sejumlah kelurahan menyambangi gedung DPRD Kota Bitung, Selasa (30/5/1023).



Dihadapan Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung Ramlan Ifran, warga mempertanyakan nasib mereka, bahkan ada yang berbicara sambil menitihkan airmata.


"Kami menanti kapan penderitaan ini berakhir, so siksa sekali torang kasiang," jelas Renold Maringka, tokoh yang selama ini terus mengadvokasi warga.


Ramlan Ifran, yang menerima warga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengawal aspirasi masyarakat yang terdampak jalan tol hingga tuntas.


"Saya bersama pak Laurensius Supit siap mengawal seluruh masyarakat dalam memperjuangkan nasibnya dan tidak akan pernah berhenti hingga masalah ini tuntas," tegas Ramlan Ifran.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar