Ads

Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T09:01:31Z
BITUNG

Lebih Aman dan Nyaman, Kisah Sukses Superman Gumolung Berinvestasi Emas di Pegadaian



Superman Gumolung, Anggota DPRD Kota Bitung menjadi narasumber pada Seminar Emas Pegadaian (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Ingat Emas, Ingat Pegadaian menjadi tema Seminar Emas yang diselenggarakan PT. Pegadaian (Persero) Area Manado 2, Selasa (30/5/2023).


Seminar kali ini digelar di salah satu hotel di Kota Bitung, Sulawesi Utara dan Superman Gumolung menjadi salah satu narasumber.


Superman Gumolung yang dikenal sebagai seorang politisi ini menjelaskan betapa dia selama ini menjadi nasabah Pegadaian yang sangat aktif dan menjadikan rmas sebagai investasinya.


"Saya tidak punya rekening bank untuk investasi, kecuali rekening untuk menerima gaji selama menjadi anggota dewan. Saya memilih berinvestasi emas di Pegadaian karena mudah dan menguntungkan," jelas Boy sapaan akrab Superman Gumolung.


Menurut Boy, banyak keuntungan yang didapatkan ketika memilih menginvestasikan kekayaan dalam bentuk logam mulia.


"Investasi emas jauh lebih menguntungkan dibanding berinvestasi uang atau barang berharga lainnya, karena nilai emas sangat stabil dan tidak seperti berinvestasi dalam bentuk harta lainnya, bahkan emas juga sangat muda untuk di jual kembali jika kita mendadak membutuhkan uang dalam waktu cepat," ujar Boy.


Politisi yang tiga periode menjabat anggota DPRD Kota Bitung ini juga membagikan pengalamannya selama menjadi nasabah Pegadaian.


"Saya pernah butuh uang mendadak dalam satu pengembangan usaha yang sudah saya investasikan sekitar 1 miliar lebih, jika tidak ada simpanan emas saat itu yang menolong saya untuk mendapatkan uang sebesar 70 juta, maka investasi miliaran tersebut akan lenyap. Dengan simoanan emas semua sangat mudah, mudah dijual lagi atau digadaikan," ucapnya lagi.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar