Ads

Jumat, 19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-19T14:28:11Z
BITUNG

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, Hengky Honandar Bacakan Pandangan Akhir Walikota

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bacakan pendapat akhir Walikota Bitung (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Pembicaraan Tingkat Dua Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap RANPERDA Kota Bitung Tentang Pajak  dan Retribusi Daerah dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Jumat (19/5/2023).


Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo ini digelar di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kota Bitung.


Dalam kegiatan tersebut Hengky Honandar membacakan pendapat akhir Walikota.


"Selama pembahasan jajaran pemerintah bersama Pansus telah bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal sehingga menghasilkan Peraturan Daerah (Perda) yang diharapkan dapat diimplementasikan dan tidak bertentangan dengan kepentingan umum serta peraturan yang lebih tinggi. dalam kesempatan yang berbahagia ini dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung bersama dengan jajaran pemerintah yang telah mencurahkan segala perhatian, kemampuan, pengetahuan dan pengalaman serta kearifannya dalam membahas dan merumuskan serta menyutujui penetapan ranperda pajak daerah dan retribusi daerah," kata Hengky.


Dilakukan juga penandatanganan keputusan DPRD tentang persetujuan DPRD Kota Bitung dan Pemerintah Kota Bitung yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar