Ads

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-01T03:25:07Z
BITUNG

BAPILIH 2024 : Superman Gumolung 'Kunci' Satu Kursi Dapil IV Milik Partai Hanura Kota Bitung

Superman Gumolung, Ketua DPC partai Hanura Kota Bitung (Foto : Licin)


JOURNALTELEGRAF - Superman Gumolung mungkin satu dari sedikit sekali sosok politisi yang diikenal punya jiwa "petarung" di Kota Bitung, Sulawesi Utara.


Memulai kiprahnya sebagai anggota DPRD Kota Bitung pada periode 2009-2014, Superman Gumolung belum pernah tergeser dari Gedung Kerucut sampai saat ini.


Tiga periode tanpa jeda adalah bukti sahih bagaimana seorang Superman Gumolung membangun basis elektoralnya hingga dirinya pun berani sesumbar bahwa pada pemilu berikut 1 kursi di dapil IV sudah "terkunci" untuk keluarga Gumolung-Maringka.


Pria yang dikenal sangat membaur dengan masyarakat ini bahkan hanya menghitung bulan setelah "disilet" oleh koleganya di PKP sebagai ketua partai untuk kembali mendapat kepercayaan memimpin partai lain.


Kini, secara de facto Superman Gumolung telah memegang kemudi Partai Hanura sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bitung dan langsung mematok target 6.kursi di DPRD Kota Bitung pada Pemilu 2024 mendatang.


"Target Partai Hanura 6 kursi DPRD Kota Bitung dan 1 kursi dari Dapil IV sudah dipastikan milik Hanura dari keluarga Gumolung-Maringka," tegasnya saat berbincang dengan sejumlah awak media disela sela pelaksanaan reses sebagai anggota DPRD Kota  Bitung, Jumat (31/3/2023).



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar