Ads

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-01T02:51:33Z
BITUNG

Tidak Hanya Menyoal Minimnya Bantuan Petani dan Nelayan di Reses Gumolung-Maringka, Warga Juga Tanya Realisasi Perbaikan Jalan Tandurusa


Anggota DPRD Kota Bitung, Randito Maringka saat menggelar reses (Foto : Licin)


JOURNALTELEGRAF - Reses Masa Persidangan Kedua Tahun Keempat tahun sidang 2022-2023 kembali dilaksanakan anggota DPRD Kota Bitung.


Terpantau dua anggota DPRD kota Bitung dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Aertembaga, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Superman Gumolung dan Randito Maringka menggelar reses di Kelurahan Tandurusa, Jumat (31/3/2023).

Masyarakat Tandurusa antusias mengikuti reses Superman Gumolung dan Randito Maringka (Foto : Licin)


Ratusan warga memadati kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama umat Muslim Tandurusa tersebut.


Selain persoalan minimnya bantuan untuk nelayan dan petani di daerah itu, warga yang hadir juga mengeluhkan tindaklanjut dari perbaikan akses jalan tengah Kelurahan Tandurusa.


"Sudah berapa kali usulan jalan kami sampaikan ke pemerintah. namun sampai hari ini belim direalisasikan," jelas Wil salah satu warga yang hadir.

Superman Gumolung, Anggota DPRD Kota Bitung saat menggelar reses (Foto : Licin)


Superman Gumolung dan Randito Maringka mengatakan pihaknya tidak pernah lelah mendorong seluruh aspirasi yang masuk agar dapat terealisasi.


"Reses adalah wadah kami menerima aspirasi masyarakat secara resmi untuk kemudian meneruskannya ke pemerintah untuk ditindaklanjuti," kata Boy sapaan akrab salah satu politisi senior yang sudah tiga periode duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bitung ini.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar