Ads

Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-07T09:42:57Z
sulteng

PT ANA Dan PT CAN Jalin Silahturahmi Dengan Sejumlah Jurnalis di Morut

 



JOURNALTELEGRAF  - PT Agro Nusantara Abadi  ( ANA) dan PT Cipta Agro Nusantara ( CAN), yang juga merupakan  anak group dari PT Astra Agro Lestari ( AAL) Tbk, menggelar pertemuan silahturahmi dengan sejumlah rekan - rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Morowali Utara ( Morut), Selasa 7 Maret 2023.


Momentum silahturahmi tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan perkenalan awal CDO PT ANA baru, Roby S Ugi.


Hadir dalam kegiatan itu, CSR PT ANA, Ade Sunarto, CDO PT CAN Reymond Ugi, serta  sejumlah rekan- rekan Jurnalis di Morut.


CDO PT ANA,  Roby S Ugi,  dalam sambutannya, menjelaskan, momentum  pertemuan ini, merupakan rangkaian silahturahmi biasa, dalam rangka  membangun hubungan kemitraan dan persaudaraan yang baik,  dengan teman - teman Wartawan di Morut.


" Kami masih baru disini, untuk itu kami perlu dukungan kemitraan yang baik dengan teman - teman Jurnalis,  dalam rangka ekspansi bisnis sawit kami didaerah ini. Pada prinsipnya kehadiran  PT Astra Group di Bumi Tepo Asa Aroa,  bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, " jelas CDO PT ANA, Roby S Ugi.


Mewakili rekan - rekan Jurnalis yang hadir, Rudi Andi Mairi, mengucapkan terima kasih dengan digelarnya pertemuan silahturahmi ini.


" Kegiatan  ini  sangat positif. Kami berharap,  hubungan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik kedepannya,"pungkasnya.




Reporter : Artomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar