Ads

Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-07T09:34:37Z
sulteng

Bupati Morut Serahkan SK Pensiun Pada 103 PNS




JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Yang Diwakili Oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali Utara Atra Tamehi, SH Secara Simbolis Serahkan SK-Pensiun Kepada Para PNS Yang Telah Memasuki Masa Purna Tugas, pada Selasa (07/03/2023). 


Penyerahan SK Pensiun kepada 103 PNS yang telah memasuki masa purna tugas ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan "Sosialisasi Layanan Ketaspenan Serta Layanan Perbankan Mandiri Taspen Bagi ASN Yang Memasuki Masa Purna Tugas & Penyerahan SK Pensiun", di Ruang Pola,


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten III, Bupati Delis mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para PNS yg telah memasuki masa purna tugas karena selama bertugas telah memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Morowali Utara.


Bupati Delis berharap, seluruh kinerja baik yang telah diberikan dapat ditiru dan dicontoh oleh para junior yang notabene akan menjadi penerus para senior yang akan memasuki masa purna tugas tersebut. Bupati Delis juga berharap agar para PNS yang telah memasuki masa purna tugas tersebut, dapat kembali menjadi bagian dari masyarakat dalam berbagai peran yang selalu mendukung pembangunan daerah. 


"Selamat menikmati memasuki masa purna-tugas. Selamat kembali menjadi bagian dari masyarakat. Jadikan semangat untuk berkarya sebagai pendorong untuk menjalani hari-hari kedepan yang bahagia. Kami juga ucapkan terima kasih kepada PT. Taspen serta Mandiri Taspen yang selama ini telah mejadi mitra kerja dalam mensejahterakan ASN Morowali Utara yang telah memasuki masa purna tugas", menutup sambutan. 


Nampak hadir mendampingi Asisten III yakni Kaban BKPSDMD Morowali Utara Drs Nimrod Adon Tandi M.Si, Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Morowali Odri Gantar Uftianka serta Pimpinan PT. Taspen yang diwakili oleh Account Officer PT. Taspen Kantor Cabang Palu Jane Belinda.





Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar