Ads

Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-14T01:30:17Z
kabupaten tolitoli

Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Kelas IIB Gelar Eksebisi Futsal



JOURNALTELEGRAF - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tolitoli mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan secara daring diikuti oleh seluruh Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan yang ada di seluruh Indonesia, termasuk Jajaran Lembaga Pemasyarakatan tolitoli, Sabtu (11/3/2023). 


Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema 'National Inmate's Sports Day'.


"Pekan Olahraga Pemasyarakatan sudah dibuka kemarin dan dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM beserta jajaran serta duta besar dan perwakilan negara sahabat," ungkap Plh. Kalapas Irwanto Talantan S. Kom kepada awak media journaltelegraf.com, Minggu (12/03/2023).


Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan itu diikuti secara daring bersama Jajaran.


"Untuk jajaran Lapas tolitoli mengikuti kegiatan ini secara daring di ruang rapat Lapas kelas IIB tolitoli," kata Irwanto.



Untuk di Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli, kata dia  pelaksanaan eksebisi pertandingan sepak bola mini futsal di laksanakan di lapangan futsal Lapas Tolitoli


“ pertandingan di lapas tolitoli antara petugas Pemasyarakatan VS Warga Binaan, pertandingan tersebut berlangsung seru dan penuh semangat sportifitas,” tutupnya.




Reporter : Legitha aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar