Ads

Jumat, 03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-03T13:44:57Z
sulteng

Bupati Morut Lantik 365 PNS





 JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, Lantik 356 PNS Lingkup Pemda Morut, di Pelataran Kantor Bupati, Jumat (03/03/2023). 


Para PNS yang diambil sumpah/janjinya tersebut merupakan PNS dari 2 angkatan yang berbeda yakni 97 PNS angkatan Tahun 2019 dan 259 PNS angkatan Tahun 2021.


Dalam sambutannya, Bupati Delis mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut. Bupati Delis mengatakan bahwa para PNS yang hadir pada kegiatan tersebut merupakan orang-orang terbaik yang terpilih dari ribuan orang yang telah mendaftar serta mengikuti seleksi penerimaan CPNS beberapa waktu yang lalu.


Bupati Delis lalu berpesan agar nilai-nilai dasar (Core Values) PNS dapat diterapkan dengan baik. Nilai-nilai dasar PNS BerAKHLAK yang memiliki arti Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif ini sekiranya dapat terus dijunjung tinggi dan dipegang teguh oleh para PNS dalam mengemban tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 


Bupati Delis juga ingin agar inovasi dan ide-ide cemerlang yang dimiliki oleh para PNS baru ini dapat diterima bahkan dapat direalisasikan oleh masing-masing OPD tempat para PNS baru ini bertugas. Mereka diharapkan agar dapat terus belajar dan memperbanyak ilmu untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada di masa mendatang. 


"Selamat bertugas kepada Bapak/Ibu sekalian. Berikanlah yang terbaik yang bisa kalian berikan untuk masyarakat dan untuk daerah yang kita cintai ini. Semoga Tuhan memampukan kita untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban untuk masyarakat dan untuk daerah yang kita cintai ini", pungkasnya. 


Nampak hadir bersama Bupati yakni Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Danramil 1311-03 Petasia Kapten Inf. Amrul, Perwakilan dari Kapolsek Petasia, Kacabjari Kolonodale Andreas Atmaji SH, Kepala Badan BKPSDM Morowali Utara Drs. Nimrod Adon Tandi, M.Si serta para pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut dan sejumlah rohaniawan lintas agama Kabupaten Morowali Utara.





 Reporter : Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar