Ads

Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-15T00:39:34Z
morut

Turnamen Badminton Liga 2 PB Morut SCS Resmi Dibuka Bupati


foto (Arthomo) : Bupati Delis Julkarson Hehi saat membuka turnamen badminton liga 2 PB Morut


JOURNALTELEGRAF -Pelaksanaan turnamen badminton liga 2 PB Morut SCS resmi dibuka  Bupati Delis Julkarson Hehi di GOR Desa Korololaki, Kecamatan Petasia, Senin (13/2/2023).

Dalam turnamen itu, Delis juga ikut bermain bulutangkis bersama Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang.

"Lapangan bulutangkis ini dikelola oleh Bumdes Korololaki dan menjadi salah satu lapangan bulutangkis terbaik di Kabupaten Morowali Utara," jelas Delis.

Turnamen yang diikuti puluhan peserta ini, merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus dan pemain serta penggemar olahraga bulutangkis. Pertandingan bulutangkis berlangsung setiap hari dan diikuti atlet berbakat se Kabupaten Morowali Utara.

Atas nama Pemda Morut, Delis menyambut baik dan memberi apresiasi kepada pengurus dan pencinta bulutangkis yang menggelar kegiatan ini.

"Saya berharap agar turnamen ini tidak sekadar ajang silaturahmi, tapi juga dapat memupuk atlet berbakat untuk dapat mewakili Morut di ajang lebih tinggi seperti pertandingan tingkat provinsi sampai tingkat nasional," kata Delis.

Bahkan Delis juga memuji Bumdes Korololaki sebagai pengelola lapangan badminton ini. Karena kalau dikelola dengan baik pasti akan menambah penghasilan desa.

Sementara itu, Kepala Desa Korololaki Yongki Lapasila menambahkan, saat ini Bumdes Korololaki memiliki beberapa unit usaha.

"Kami mengelola pariwisata desa puncak harmoni dilengkapi fasilitas seperti kolam renang Gasebo. Pemandangan yang indah saat di atas puncak," singkat Yongki.


Reporter: Artomo lagaronda
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar