Ads

Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-14T13:04:37Z
BITUNG

Genjot Kualitas Guru Menuju Bitung Kota Digital, Rudy Theno Buka Pelatihan Google Certification Education

Foto : Sekda Kota Bitung buka kegiatan Pelatihan Guru Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno didampingi kepala dinas Pendidikan Fonny Tumundo membuka kegiatan pelatihan guru Kota Bitung Google Certification Education Level 1, Selasa (13/2/2023). 


Kegiatan yang berlangsung di SMP Negeri 2 Bitung ini dalam sambutannya Rudy menyampaikan bahwa pelatihan ini adalah salah satu program Transformasi Pendidikan yang bertujuan agar semua guru di Kota Bitung mampu memanfaatakan peralatan teknologi informasi dan melakukan pembelajaran berbasis teknologi terutama platform digital yang telah disediakan oleh Google Indonesia.    


"Program Transformasi Pendidikan yang didalamnya ada berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan pada tahun ini dan kedepan merupakan program yang akan dikerjakan bersama Pemerintah Kota Bitung dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan,Kebudayaan Riset dan Teknologi," kata Rudy.


Rudy juga menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Bitung kepada Google Indonesia.


"Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Google Indonesia yang telah membantu bahkan akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mewujudkan Kota Bitung Kota Digital," ujarnya.


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar