Ads

Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-20T04:54:57Z
Polri

Sat Lantas Polres Tolitoli Bagikan Helm Gratis, Iptu Budi Prasetyo : Ini Sebagai Bentuk Apresiasi kami





JOURNALTELEGRAF - Sat Lantas Polres Tolitoli pada Senin (20/2/2023) pagi, membagikan helm gratis kepada pengendara di Jalan Usman Binol Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.


Kegiatan pembagian helm tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Budi Prasetyo SH.


"Pembagian helm ini dalam rangka Operasi Keselamatan Tinombala 2023. Ini kami bagikan kepada para pengendara yang melintas dijalan tersebut" kata Kasat Lantas.

Dirinya mengatakan, helm tersebut dibagikan kepada para pengendara kendaraan motor yang tertib dalam berkendara seperti surat-surat dan kelengkapan lainnya. 


"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengendara motor yang telah tertib dalam berlalulintas. Ini juga sebagai edukasi kepada pengendara untuk selalu tertib berlalulintas dengan menggunakan helm, guna mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas" ucap Kasat Lantas.


Kasat Lantas berharap kepatuhan terhadap berbagai aturan dalam berkendara mampu meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas yang akan merugikan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.


Diketahui, Operasi Keselamatan Tinombala 2023 ini guna cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M. Operasi tersebut digelar diseluruh Indonesia.




Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar