Ads

Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-13T07:37:30Z
Papua

PEMILU 2024 : PDIP Target Kursi Ketua DPRD Fakfak

 

Foto : Mervin S Komber Bacaleg DPR RI Dapil Papua Barat dari PDI Perjuangan (ist)


JOURNALTELEGRAF  - Tensi politik Kabupaten Fakfak makin panas jelang Pemilu 2024. Sejumlah Partai Politik mulai menyusun berbagai macam strategi untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Fakfak. Beberapa waktu belakang ini, sejumlah Partai Politik membuat heboh di media dengan target perolehan kursi. 


"Kalau partai lain targenya 4, 5 atau 7 kursi, kami PDI Perjuangan target kursi ketua DPRD Fakfak," ucap Mervin S Komber calon Anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan Dapil Papua Barat akhir pekan lalu.


Mervin S Komber saat bersama dengan Abram V Renmeuw yang pada kesempatan itu ditemui media ini menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Fakfak yang dinahkodai oleh Abram V Renmeuw sangat percaya diri dalam menargetkan kursi DPRD Fakfak.


Lebih jauh Abram dalam diskusi dengan sejumlah awak media mengatakan untuk mencapai target tersebut, PDI Perjuangan akan mengutamakan kader sendiri.


"Tahun ini partai politik pun mulai gencar menyusun target, rencana, dan taktik pemenangan. Kami lebih mengutamakan kader partai," kata Abram.


Bram sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak mengatakan partainya juga akan memiliki satu Fraksi di DPRD Fakfak.


"Paling tidak satu Fraksi dan pastinya tujuan partai kita akan ikut juga betarung dalam pilkada nantinya," pungkasnya.



Reporter : Ronaldo Letsoin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar