Ads

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-02T06:31:34Z
BITUNG

Faisal Dzulkarnain Akui Banyak Perubahan Mendasar Telah Dilakukan Maurits-Hengky Dalam Waktu Singkat di Kota Bitung

Foto : Faisal Dzulkarnain saat berada di salah satu ikon Kota Palembang (ist)



JOURNALTELEGRAF - Mantan Anggota DPRD Kota Bitung, Faisal Dzulkrnain mengakui ada banyak perubahan signifikan yang dirasakan masyarakat.


Hal ini disampaikan Faisal melalui telpon dari Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (2/2/2023) dini hari.


Menurutnya, selain pembangunan infrastruktur dan penataan kota yang terlihat jauh lebih baik, pemerintah Kota Bitung juga lebih memberikan perhatian terhadap keterpenuhan kebutuhan dasar warganya.


"Saya mendapat kiriman foto dan video dari teman teman di Kota Bitung, memang terlihat ada perubahan wajah kota menjadi lebih futuristik," jelasnya.


Selain itu, kontrol pemerintah dibawa kepemimpinan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terhadap kebutuhan pokok juga harus diberi apresiasi.


"Pemkot terlihat lebih kuat dalam mengendalikan harga sembako, mereka mampu melakukan intervensi pasar, sehingga pedagang juga tidak sembarangan menaikkan harga lagi," kata politisi yang kini sementara menjalankan usaha pertambangan di Kabupaten Bangka Selatan ini.


Lanjut FDH, sapaan akrab mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menilai, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar hanya butuh dukungan masyarakat agar lebih kuat dalam rangka penuntasan setiap program program yang dijanjikan.


"Saya pikir mereka berdua hanya butuh dukungan lebih kuat agar bisa meninggalkan legacy di periode kepemimpinan kali ini. Dan saya secara objektif menilai keinginan kuat itu sudah lebih dari cukup untuk memberikan supporting," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar