Ads

Jumat, 17 Februari 2023, Februari 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-17T08:56:42Z
Papua

Buka Sidang Jemaat GPI Papua Bethel, Bupati Untung Tamsil Ajak Dukung Program Fakfak Tersenyum

Foto : Bupati Fakfak buka Sudang Jemaat GPI Papua di Fafak (ist)


JOURNALTELEGRAF - Bupati Fakfak, Untung Tamsil menghadiri sekaligus membuka dengan resmi Sidang Jemaat GPI Papua Bethel Fakfak Tahun 2023, di Gereja Bethel, Jumat (17/02/2023). 


Dalam sambutannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan, pemerintah saat ini sedang melakukan percepatan dalam rangka pertumbuhan ekonomi daerah dan mempersiapkan sumber daya manusia Kabupaten Fakfak. 


"Saya berharap ada dukungan dari Jemaat GPI Bethel yang ada di Kabupaten Fakfak, karena pemerintah tidak bisa kerja sendiri tetapi perlu juga dukungan dari bapak Ibu sekalian," katanya. 


Bupati Untung Tamsil mengatakan, Pemda Kabupaten Fakfak akan selalu mendukung pencapaian-pencapaian dan kebijakan pariwisata dan ekonomi masyarakat. 



"Pemerintah Kabupaten Fakfak memiliki satu brand namanya gerakan membangun pariwisata, perlu harus kita menumbuhkan dan memperkuat sentral-sentral ekonomi kita, dengan itu saya berharap GPI di Gereja Bethel bisa rumuskan  program yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah," pinta Bupati UT. 


Bupati Untung Tamsil  juga berharap dukungan seluruh jemaat agar dapat memberikan masukan, saran kepada pemerintah dalam menjalankan program visi misi saat ini yaitu, Fakfak Tersenyum. 


"Saya minta Jemaat GPI Bethel dapat merumuskan program 1 tahun berjalan dengan baik, memasukan program-program unggulan dan lainnya yang dapat membantu dan bersinergi dengan pemerintah," pungkasnya. 


Selanjutnya, Bupati Fakfak Untung Tamsil menabuh Tifa sebanyak lima kali tanda dibukanya Sidang Jemaat GPI Papua Gereja Bethel.



Reporter : Ronaldo Letsoin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar