Ads

Jumat, 17 Februari 2023, Februari 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-17T09:54:32Z
BITUNG

JUMAT CURHAT : Jembatan Gantung Manembo Nembo-Girian Bawah Jadi Lokasi Anak Muda Bikin Keributan, Kapolres Minta Peran Orang Tua


Foto : Jumat Curhat Bakudapa deng Kapolres Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Keberadaan Jembatan Gantung yang menghubungkan Kelurahan Manembo nembo dengan Girian Bawah mulai dikeluhkan warga karena menjadi lokasi keributan anak muda dan berimbas ke Pasar Girian.


Hal ini disampaikan oleh salah satu Tokoh Agama, Arifin Moha saat ikut dalam kegiatan Jumat Curhat Bakudapa deng Kapolres Bitung, Jumat (17/2/2023) di Kompleks Pasar Girian.


"Akhir akhir ini masyarakat yang berada di Kompleks Pasar Girian agak terganggu dengan kejadian terkait kelompok anak muda yang serimg membuat keributan di seputaran Kompleks Pasar serta Jembatan Gantung antar Kelurahan Girian Bawah dan Kelurahan Manembo - Nembo," kata Arifin.


Terkait Kelompok anak muda yang sering membuat keributan, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan menegaskan pihaknya telah berulang kali melakukan pembinaan.


"Sudah beberapa kali personil Polres Bitung mengamankan namun rata  rata masih dibawah umur, sehingga Polres Bitung melakukan pembinaan, terlebih khusus dalam peristiwa ini berperan penting juga dari segi lingkungan dan peran orang tua untuk lebih memerhatikan  mengawasi para anak - anak muda di lingkungannya," ujar Alam.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar