Ads

Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-03T09:50:50Z
tolitoli

Seorang Pemuda di Tolitoli Cabuli Anak Dibawah Umur Usai Pulang dari Mengaji


Foto (istimewa) Ilustrasi


JOURNALTELEGRAF - Seorang pemuda di Kabupaten Tolitoli tega mencabuli seorang anak yang masih berumur 8 tahun. Pelaku adalah R (21 tahun) warga RW 1 kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.


Diduga kuat R melampiaskan hawa nafsunya saat melihat korban sedang berjalan usai pulang dari mengaji. Aksi cabul R terjadi di salah satu rumah kosong.


Peristiwa tersebut terungkap setelah ibu korban terheran dengan rasa sakit yang dialami anaknya, selanjutnya korban bercerita kepada ibunya bahwa Pemuda R sering menempelkan alat kelaminnya ke kemaluan korban.


“ Awalnya saya kira hanya sakit biasa ternyata anak saya (Dicabuli-Red) bahkan sudah sering kali. sampai hasil dari puskesmas sudah terjadi infeksi saluran kencing,” ungkap Ibu korban kepada awak media journaltelegraf.com di ruangan polres Tolitoli.


Di hadapan polisi dan RW setempat pemuda R mengakui dirinya sudah melakukan hal yang tidak senonoh kepada S.


”Dia akui pak kalau dia sering kali mengajak si anak masuk kerumah kosong dan melakukan perbuatan keji” kata Ibu Eja yang juga Ketua RW setempat.


Ibu Eja juga mengungkapkan bahwa terduga pelaku telah melakukan hubungan intim dengan korban S sudah sering kali bahkan kata dia, masih ada korban lainnya.


“R akui kalau sudah sering dia buat begitu bahkan ada korban lainnya,” jelas dia.


“jujur saya merasa malu kejadian bejat itu terjadi di wilayah saya, jadi tidak ada lagi pembelaan,” tukasnya.


Kini terduga pelaku telah diamankan di sel tahanan polres Tolitoli guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Reporter / Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar