Ads

Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-03T11:58:31Z
BITUNG

Dihadapan Uskup Manado, Hengky Honandar Ajak Umat Katolik Ikut Topang Pembangunan di Kota Bitung


Foto : Wakil Wali Kota Bitung saat mengahadiri perayaan ekaristi di Gereja Katolik Stela Maris Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar menghadiri Perayaan Ekaristi dan Peringatan 50 Tahun Hidup Bakti dan 45 Tahun Imamat RP. Herman Joshep Johny Luntungan yang bertempat di Gereja Katolik Stella Maris Bitung, Selasa (3/1/2023).


Dalam sambutannya Hengky menyampaikan selaku pemerintah kota Bitung dengan penuh kasih mengucapkan banyak selamat kepada Bapak Reverendus Pater (RP). Herman Joseph Johny Luntungan, MSC. Atas peringatan 50 Tahun Hidup Bakti dan 45 Tahun Imamat. Yang melalui karya dan doa bisa memberikan kesaksian nyata bahwa hidup untuk Tuhan dan Gereja-Nya itu juga merupakan bentuk penghayatan hidup sosial yang membanggakan.


"Kami juga berharap masyarakat kota Bitung termasuk di dalamnya umat Katolik agar bisa terus menopang pembangunan di kota Bitung. Kami juga berpesan agar masyarakat bisa lebih bijak dalam menyingkapi situasi sekarang ini agar bisa terhindar dari segala ujaran ujaran kebencian," jelas Hengky.


Turut hadir pada kesempatan berbahagia itu, Uskup Keuskupan Manado, Monsinyur Benediktus Estefhanus Rolly Untu, MSC, Sang Yubilaris Reverendus Pater Herman Joseph Johny Luntungan, MSC, Pastor Fidelis Donal Liulu, Para Pastores Frater dan Suster, Kepala Inspektorat Kota Bitung Yoke Senduk, Staff Ahli Kota Bitung, Camat Madidir Rudy Ponamon,  Anggota DPRD Kota Bitung, Presidium BKSAUA Kota Bitung, Staff Khusus Walikota dan Wakil Walikota



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar