Ads

Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-04T11:37:32Z
BITUNG

Ratusan ASN Ikut Apel Kerja Perdana Tahun 2023, Maurits Mantiri Ingatkan Kembali Bekerja Dengan Cinta Jauhi Kebencian

Foto : Apel Kerja Perdana ASN Pemkot Bitung tahun 2023 (AL-JT)




JOURNALTELEGRAF - Setelah sepekan melewati libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), ASN Pemerintah Kota Bitung memulai aktivitas kembali, Rabu (4/1/2023).


Sebelum mengawali aktivitas, ratusan ASN mulai dari pejabat eselon II, III, dan IV serta staf mengikuto Apel Perdana awal tahun 2023 di Lapangan Kantor Walikota Bitung.


Apel awal tahun dipimpin langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Handry Enoch yang juga adalah Camat Maesa bertindak sebagai komandan apel.


Mengawali arahannya, Maurits Mantiri menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh Aparat Sipil Negara yang ada dijajaran Pemerintah Kota Bitung.


Maurits juga menyentil kesiapan Klinik Korpri yang sudah siap dioperasikan mulai awal tahun ini.


"Klinik ini untuk melayani dan mengecek kesehatan pegawai agar kita bisa mendeteksi lebih dini penyakit penyakit yang berpotensi mengganggu kinerja para aparat sipil negara. Pada akhirnya bisa mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.


Dia juga kembali mengingatkan seluruh ASN agar bekerja dengan cinta jauhi kebencian.


"Jaga disiplin kerja dengan menjaga ketepatan waktu kerja dan jangan meninggalķan pekerjaan yang bisa diselesaikan saat itu untuk kemudian ditunda pada esok hari," ujarnya.



Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota Bitung juga melakukan penyematan Pin ASN Berakhlak kepada, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Sekda, Asisten I, II, III dan Camat Matuari.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar