Ads

Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-04T12:14:41Z
Nusa UtaraSangihe

Apel Perdana Tahun 2023, Tamuntuan Harapkan ASN Sangihe Siap Hadapi Resesi

Suasana Apel Perdana Tahun 2023 di Halaman Depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Sangihe.



JOURNALTELEGRAF - Memasuki tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali memulai aktivitas kerja kantor seperti biasa, ditandai dengan pelaksanaan apel perdana diawal tahun. Rabu,(4/1/2023).


Apel perdana dilaksanakan di halaman depan rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe dan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dengan diikuti oleh pejabat tinggi pratama dan fungsional serta seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) bersama para THL.


"Apel perdana ini merupakan langkah awal untuk bergerak lebih maju, produktif dan inovatif dalam bekerja. Selain itu, pada apel pagi ini menjadi sebuah upaya untuk meningkatkan disiplin dan semangat kerja," ucap Tamuntuan dalam sambutannya.


Dia juga mengingatkan akan resesi ekonomi yang akan terjadi di tahun 2023, sehingga Dirinya meminta semua ASN agar dapat bekerjasama dengan baik dan saling membantu dalam membangun daerah.


"Tahun 2023 ini dunia memang akan mengalami krisis, bahkan anggaran APBD tahun 2023 kita mengalami penurunan. Namun, jika kita menghadapinya secara bersama–sama tentu itu sangat mudah untuk kita lalui semuanya," ujar Tamuntuan.


"Kita juga harus tetap yakin dan percaya karena kasih Tuhan tidak pernah berkesudahan setiap pagi selalu baru. Jadi itu yang harus kita pegang, dan kita tentunya harus bersatu bekerjasama, bergotong royong supaya semua apa yang kita kerjakan, kita laksanakan dan pengabdian apapun yang kita lakukan tentunya berkenan di mata Tuhan," pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, Tamuntuan juga menyerahkan Satya Lencana masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 3 orang ASN.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar