Ads

Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-03T17:30:35Z
Sulawesi Tengah

Pj Bupati Buol Berharap Budaya Hura Hura Malam Pergantian Tahun Bisa Berganti dengan Kegiatan Positif

Foto : suasana dzikir dan doa bersama tutup tahun 2023 oleh Pemda Buol (ist)



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah memggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka menutup tahun 2022.


Pelaksanaan dzikir dan doa bersama digelar di Masjid Agung Buol, Kelurahan Leok Dua, Kecamatan Biau, Sabtu (31/12/2022) dan dihadiri Penjabat Bupati, DM Muhlis Yodjodolo.


Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustaz Risman ini juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Buol Mohamad Suprizal, Kapolres Buol,  pimpinan instansi vertikal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD, ASN dan PHL di lingkup Pemkab Buol, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta masyarakat Kelurahan Leok Dua.


Setelah Laporan panitia yang disampaikan Kabag Kesra, Suryani Tabanal, dilanjutkan dengan sambutan Pj.Bupati yang menyatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Buol sangat mendukung dan menyambut baik dengan dilaksanakanmya dzikir pada pergantian tahun Masehi 2022 menuju 2023 ini sebagai sebuah tradisi  dan budaya baru yang harus ditanamkan secara kuat dan konsisten.


“Secara perlahan kita berharap dapat mengganti  budaya hura-hura yang terkesan mubazir yang selama ini membudaya dalam kehidupan masyarakat” ujar Muchlis.


Selanjutnya tauziah agama disampaikan Kepala Kemenag Kab Buol , Nurhairi mengakhiri rangkaian kegiatan.



Reporter : Moh Asri

Editor : Arham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar