Ads

Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-05T06:35:35Z
BITUNGPOLITIK

PEMILU 2024 : Hadiri Pelantikan Anggota PPK, Maurits Mantiri Tegaskan ASN Jangan Berani Terlibat Politik Praktis

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memberi sambutan pada pelantukan Anggota PPK (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Setiap kali tampil memberikan sambutan maupun arahan dimana pun, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri selalu mewanti wanti agar ASN/PNS  yang ada di lingkungan kerja Pemerintah Kota Bitung tidak ikut "bermain" pada hajatan pesta demokrasi yang akan dihelat pada Tahun 2024 mendatang.


Hal itu kembali ditegaskan Maurits saat mengahdiri pelantikan anggota PPK, Rabu (4/1/2023) di salah satu hotel di bilangan Maesa yang digelar KPU Kota Bitung.


"Tidak ada ASN yang boleh terlibat didalam politik praktis. Berani ada yang ketahuan terlibat, hari itu juga saya berhentikan," tegasnya.


Bahkan, untuk memberikan contoh konkrit terhadap ucapannya, Maurits Mantiri disetiap kegiatan sering membawa salah satu mantan ASN yang diberhentikan akibat terlibat dalam politik di salah satu daerah di Sulawesi Utara.


"Ada salah satu ASN yang diberhentikan karena terlibat politik praktis dan untuk bisa menjadi contoh bagi yang lain maka saya seringkali membawanya untuk dijadikan bukti bahwa jangan sekali kali ASN masuk ke ranah itu," kata Maurits.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar