Ads

Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-05T10:25:52Z
BITUNG

Demi Pelayanan Maksimal Untuk Warga Lansia, Maurits - Hengky Sediakan Dua Unit Bus di Dinas Sosial Kota Bitung

Foto : dua unit bus yang akan layani kebutuhan Lansia Kota Bitung (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung terus menaikkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dari berbagai sisi. Salah satunya pelayanan kepada warga Lanjut Usia (Lansia).


Lewat Dinas Sosial (Dinsos), Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar kini telah menyiapkan dua unit bus untuk kebutuhan warga Lansia ini.


Menurut Kadis Sosial Kota Bitujg, Leddy Ambat, kedua bus itu akan melayani antar jemput warga Lansia saat ada kegiatan yang melibatkan mereka.


Dengan demikian lanjut Leddy, warga Lansia tidak lagi harus menunggu terlalu lama saat kegiatan usai hanya karena persoalan kendaraan yang akan mereka gunakan kembali ke rumah masing masing.


"Bus ini akan digunakan untuk antar jemout warga Lansia ketika ada kegiatan keguatan Lansia dengan pemerintah. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan kepada orang orang tua kita ini, karena kita tahu bersama kondisi fisik Lansia tidak sekuat kita ini. Jadi dengan adanya dua unit bus ini, semoga memberikan layanan yang maksimal," ujarnya kepada Journaltelegraf, Kamis (5/1/2023).


Sementara itu, Wali Kota Bitung di tempat terpisah mengatakan bahwa ini yang sering dia sebut bekerja dengan cinta.


"Bekerja dengan cinta harus kita bukti dengam kerja nyata. Bukan hanya bicada saja tanpa ada realisasinya, ini bukti kecintaan kami terhadap warga Lansia Kota Bitung," ucapnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar