Ads

Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-29T02:21:46Z
sulteng

Bupati Delis Julkarson Hehi Hadiri Milad BKMT Ke-42, Pesannya Tak Terduga !!!

Foto : Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi Saat hadiri milad BKMT Ke-42.



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS Hadiri Kegiatan Peringatan Milad Ke-42 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Morowali Utara Di Pelataran Masjid Nurul Bahri Kolonodale, Sabtu (28/01/2023). 


Kegiatan ini merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan BKMT yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 Kecamatan se-Kabupaten Morowali Utara. Adapun berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pengukuhan Pengurus Cabang BKMT (PC-BKMT), pelaksanaan Bakti Sosial Khitanan Masal serta Kegiatan "Penyuluhan Pentingnya Pemeriksaan IVA dan SADANIS Untuk Pencegahan dan Pengendalian Kanker Serviks dan Kanker Payudara".


Dalam sambutannya, Bupati Delis mengucapkan Selamat Milad Ke-42 kepada BKMT. Bupati optimis dengan usia BKMT yang semakin dewasa ini diharapkan dapat lebih mendewasakan setiap anggotanya dalam berpikir, bersikap serta dalam berorganisasi. 


Bupati Delis juga berharap agar kehadiran BKMT dapat berkontribusi besar dalam membina generasi muda dan membentuk masyarakat Morowali Utara yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika segenap masyarakat sudah beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka Kabupaten Morowali Utara akan menjadi daerah yang diberkahi serta menjadi daerah yang maju dan dapat terwujud masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. 


Bupati Delis mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan selalu terbuka untuk menerima berbagai organisasi keagamaan maupun organisasi kemasyarakatan lainnya, sebagai mitra dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah. Peran serta, kolaborasi dan sinergitas antar komponen inilah yang akan membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah. 


"Kami ucapkan selamat Milad Ke-42 kepada BKMT. Terima kasih untuk peran serta aktifnya atas rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai bagian dari kontribusi BKMT dalam pembangunan Kabupaten Morowali Utara. Terima kasih juga atas doa-doa yang telah dipanjatkan bagi Pemerintah Daerah, bagi masyarakat dan bagi daerah yang kita cintai ini", pungkasnya.


Nampak hadir mendampingi Bupati yakni Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, Ketua I TP-PKK Morut sekaligus Ketua Panitia rangkaian kegiatan Milad BKMT Widyawati M. Djira, Ketua PD-BKMT Morut Hj. Satriawati Mareoli bersama seluruh anggota, Danramil 1311-03 Petasia diwakili oleh Serma Alimuddin, dan Ketua DPRD Morut yang diwakili oleh Anggota DPRD Usman Ukas.


Serta dihadiri pula oleh Camat Lembo Raya Ansar, S.Sos, Ketua LPTQ, Ketua WIA Kabupaten bersama anggota, Ketua IPIM Kabupaten Morowali Utara, Ketua DMI, sejumlah rohaniawan Islam, Ketua PC-BKMT Kecamatan se-Kabupaten Morowali Utara bersama anggota, dan jama'ah Majelis Taklim wilayah Kolonodale.



Reporter  : Artomo lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar