Ads

Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-16T11:12:18Z
BITUNG

Tinjau Pembangunan Sejumlah Proyek Faskes, Maurits Mantiri Warning Kontraktor yang Tidak Tepat Waktu

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat meninjau pembangunan proyek salah satu fasilitas kesehatan (ist)


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung  Maurits Mantiri melakukan peninjauan  pembangunan sejumlah proyek Infrastruktur kesehatan jelang akhir tahun., Jumat (16/12/2022).


Peninjauan diawali di Gedung PSC yang berada di lingkungan Kantor Walikota  didampingi Kadis Kesehatan, Pitter Lumingkewas dan Kabag Umum Theo Rorong serta Kadis DLH, Merianti Dumbela,


Kemudian Walikota Maurits melanjutkan peninjauan RSUD Pratama Bitung melihat pembangunan penambahan yang sementara dilakukan.


Usai dari RSUD Pratama, rombongan menuju Puskesmas Girian. Disana  Walikota Maurits meminta agar pengerjaan pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu kalau pun ada kontraktor tidak mampu mengerjakan wajib membayar denda sesuai aturan.


"Jika ada kontraktor tidak mengerjakan sesuai batas waktu yang ditentukan, maka wajib membayar denda sesuai aturan," tegasnya.


Rombongan juga melanjutkan memantau di Puskesmas Ranowulu didampingi Camat Ranowulu, Andre Rantung.


Maurits berpesan agar seluruh proyek pembangunan harus sesuai aturan jangan sampai terkesan asal jadi. Selain pembangunan Walikota juga mengingatkan kepada petugas Tenaga Kesehatan agar dapat melayani masyarakat dengan hati dan cinta.


"Saya ingatkan jangan kerja asal asalan, karena ini menyangkut uang negara," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar