Ads

Selasa, 20 Desember 2022, Desember 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-20T15:55:03Z
BITUNG

Safari Natal di Kecamatan Matuari, Walikota Maurits Memohon Doa Serta Topangan Hamba Tuhan dan Masyarakat

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menggelar safari Natal di Kecamatan Matuari (ist)


JOURNALTELEGRAF - Natal merupakan bukti betapa Tuhan begitu mengasihi kita sebagai makhluk ciptaannya. Olehnya dalam menyambut hari Natal, refleksi diri merupakan suatu sikap yang sangat penting dilakukan agar penyambutan dan kebahagiaan Natal dapat terserap dalam hati, pikiran dan tindakan. Refleksi diri bagi umat percaya bermakna bahwa kita harus saling bersikap lebih terbuka terhadap lingkungan, di komunitas, keluarga bahkan dimanapun kita berada. Hal ini disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam sambutannya pada kegiatan Safari Natal di Gereja GPPK " Kabar Sukacita" Manembo Nembo, Kecamatan Matuari, Selasa (20/12/2022).


"Kami juga hendak menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang ada di Kecamatan Matuari atas peran sertanya yang dinyatakan lewat jalinan sinergi yang baik dengan pemerintah Kota Bitung bahkan dengan suluruh elemen bangsa di Kota Bitung ini dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kami kerjakan," jelas Maurits.

Foto : Wali Kota Bitung didampingi Camat Matuari, Amelia Ngantung saat safari Natal Pemkot Bitung (ist)


Melalui kesempatan itu, Maurits juga memohon kekuatan lewat doa seluruh hamba Tuhan dan Masyarakat.


"Kekuatan doa dari hamba Tuhan dan masyarakat sangat kami harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan ini, kami ingin benar benar melayani rakyat karena itu adalah kewajiban kami dan juga perintah undang undang. Atas nama pemerintah Kota Bitung serta pribadi dan keluarga, sekali lagi kami ucapkan selamat menyambut Natal Tahun 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023," pungkasnya Walikota Maurits yang didampingi Camat Matuari, Amelia Ngantung.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar