Ads

Rabu, 21 Desember 2022, Desember 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-21T08:52:00Z
BITUNG

Olly Dondokambey Sentil Pemerintahan Raja Herodes Pada Safari Natal di Kota Bitung


Foto : sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada safari Natal di Kota Bitung (AL-JT)


JOURNALTELEGRAF - Safari Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di GOR Stadion Duasudara Kota Bitung dihadiri belasan ribu warga lanjut usia (Lansia).


Safari Natal yang dihadiri Gubernur. dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw diawali dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh. Khadim Pdt.Hein Arina yang juga adalah Ketua BPMS GMIM.


Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyampaikan selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023 kepada seluruh Lansia dan masyarakat di Kota Bitung.


Olly juga menyentil tema Natal GPI dan WKI tahun 2022 " Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12). Dimana menurutnya, ayat Alkitab tersebut bercerita tentang pemerintahan Raja Herodes yang tidak baik terhadap rakyatnya. Secara tersirat, Olly mengingatkan masyarakat untuk dapat merasakan bagaimana pemerintahan yang ada di Kota Bitung maupun Sulawesi Utara saat ini dan memberikan menilainya sendiri.


"Jika pemerintahan di Kota Bitung bikin senang rakyat, maka tidak ada alasan untuk tidak lewat jalan yang sama. Tapi jika pemerintahan tidak menyenangkan rakyat, maka jangan pilih lagi berikutnya dan silakan lewat jalan lain," jelas Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan tersebut.


Namun, Olly yakin pemerintahan Maurits Mantiri- Hengky Honandar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan rakyatnya. Termasuk kepedulian keduanya kepada lansia, itu kata Olly bisa dilihat dari setiap program kerja Pemerintah Kota Bitung yang pro rakyat.


"Tadi pak Wali sudah sampaikan, jangankan 2024, sedangkan 2023 saja dapat, ini artinya pemerintah Kota Bitung dibawa kepemimpinan pak Maurits dan Hengky bekerja semata mata untuk rakyat," jelasnya.


Hadir juga pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI, Adriana Dondokambey yang juga adalah Ketua Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Fabian Kaloh.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar