Ads

Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-11T11:02:37Z
HUKRIM

Gegara Terlilit Bendera Argentina Usai Nobar Piala Dunia, Gadis di Kota Bitung Merenggang Nyawa

Foto : korban tewas usai konvoi Piala Dunia di Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Euforia Piala Dunia Qatar 2022 menelan korban jiwa, di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (11/12/2022).


Ririn Enjelani Bansaleng (17) warga Kelurahan Paceda, Kecamatan Maesa dinyatakan meninggal dunia usai ikut nonton bareng (Nobar) pertandingan Piala Dunia di depan Rumah Dinas Walikota Bitung sekitar Pukul 02.30 Wita.


Gadis yang masih berstatus pelajar itu diduga terjatuh dari atas sepeda motor Yamaha R125 dengan DB 2583 C yang dikendarainya di Jalan Sam Ratulangi sekitar Bank Mandiri Madidir.


Menurut keterangan polisi, dugaan awal korban terjatuh dari atas sepeda motor setelah bendera yang dililitkan dilehernya tersangkut dan terjepit di rantai sepeda motor yang dikendarainya.


"Dari keterangan saksi yang juga teman korban, usai nonton bola bersama korban di depan Rudis Walikota, mereka menuju Tugu Adipura dekat bank Mandiri untuk berkumpul dan foto foto. Tak lama kemudian korban meninggalkan saksi dan mengendarai sepeda motor sendirian menuju arah pusat kota tapi kemudian memutar kembali ke arah Patung Cakalang arah Girian, sebelum akhirnya terjatuh di dekat Bank Mandiri karena terlilit bendera Argentina," jelas AKP Awaludin Puhi Sik, Kasat Lantas Polres Bitung.


Lanjut Awaludin, saksi dan sejumlah orang yang ada di tempat kejadian membantu melepaskan lilitan bendera dari leher korban.


"Korban sempat dilarikan ke RSAL Wahyu Slamet Bitung, tapi tidak tertolong dan pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia," pungkas Awaludin.



Reporter / Editor : Arham Licin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar