Ads

Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-12T14:13:29Z
BITUNG

Dinilai Sukses Lakukan Pembinaan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Maurits-Hengky Dapat Piagam Dari Kemenkumham

Foto : Wali kota Bitung menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (ist)



JOURNALTELEGRAF -Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar terus meraih penghargaan.


Kali ini, penghargaan kembali datang dari Kementerian Hukum dan HAM, dimana Kota Bitung menerima piagam penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia pada peringagan Hari Hak Asasi Manusia Se-Dunia Ke-74 Tahun 2022, Senin (12/12/2022).


Piagam penghargaan itu diterima langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta dan ddserahkan oleh Dirjen HAM kementerian Hukum dan HAM RI, DR.Mualimin Abdi.


Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Se-Dunia tahun 2022 mengangkat tema "Pemajuan Hak Asasi Manusia Untuk Setiap Orang Menuju Indonesia Maju".


"Ini diberikan atas keberhasilan Wali Kota melakukan pembinaan pelayanan publik berbasis HAM pada Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bitung," kata Mualimin.


Maurits menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan tersebut.


"Ini menjadi cambuk buat kami di Kota Bitung untuk terus bekerja lebih baik lagi, khususnya dalam hal mengedaoankan nilai nilai Hak Asasi Manusia dalam setiap pelayanan kepada masyarakat," jelas Maurits.


Dalam kegiatan ini, Walikota Bitung didampingi oleh Kepala Bagian Hukum; Budi Kristiarso dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi PImpinan Setda Koa Bitung; Albert Sergius.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar