Ads

Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-12T14:17:14Z
tolitoli

PORPROV IX SULTENG :Harumkan Daerah, Taekwondo Tolitoli Sumbang Medali Emas




JOURNALTELEGRAF - Kontingen Kabupaten Tolitoli kembali menambah pundi-pundi medali, tiga emas berhasil disumbangkan pada cabor Taekwondo Porprov IX Kabupaten Luwuk yang berlangsung di Graha Pemda, Luwuk., Senin 12/12/2022.

Cabor Taekwondo berangkat ke Kabupaten Luwuk dengan semangat tinggi dan mengemban misi tidak mudah. Dari awal Cabor Taekwondo menargetkan 3 medali emas dalam kejuaraan bergengsi dua tahunan milik pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

Alhasil impian itu tak sekadar mimpi belaka, total tiga medali emas yang didapat dihari Kedua Cabor Taekwondo dipertandingkan Bebuah Hasil.

Ketua Pengurus Dojang Taekwondo Kota Cengkeh (TKC) Taekwondo Tolitoli, Moh.Firmansyah S.pd menyampaikan rasa bangga sekaligus memberikan apresiasi atas torehan prestasi yang diukir atlit lewat medali emas yang diraih.

“Alhamdulilah dari Dua atlet yang masuk final, Dalam Kategori Kelas Poomsae Perorangan Putra, Kelas Poomsae Free Style Putry dan kelas Poomsae Berpasangan disapu bersih Oleh Atlet Taekwondo Tolitoli atas Nama ZAHWA ALYAH SAFITRI dan JOHANSEN VICENZO ANGTOLIZ keduanya berhasil menyabet medali emas. Semoga hasil ini bisa memotivasi atlet Taekwondo lainnya yang masih akan melakoni pertandingan di sejumlah kelas Esok Hari, karena target kita 3 emas, Semoga Bisa Melampaui” tutur Firman.

Lanjutnya lagi, bahwa medali yang baru saja diperoleh tidak lepas dari persiapan maksimal yang dilakukan para atlet sebelum bertanding dan Support System Penuh dari Pengurus Pengkab Taekwondo Tolitoli dibawah Pimpinan bapak Baharuddin S.pd
(sabeum Bahar)

“Target medali emas hari ini kita menangkan dengan persiapan yang cukup baik dari atlet taekwondo yg Luar Biasa,” jelas dia .

Dirinya mengungkapkan, perjuangan atlet untuk menunjukkan prestasi terbaiknya masih akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan. Bagi yang gagal, ia juga meminta agar tidak patah semangat, karena sudah berupaya maksimal untuk turut mengharumkan nama kota tolitoli tercinta.


“Raihan Tiga emas semoga bisa menjadi cambuk motivasi bagi kita semua untuk berjuang dengan semaksimal mungkin. agar tentunya medali emas bisa bertambah dan memperbaiki posisi Tolitoli dalam peringkat di Porprov,” harapnya.




Reporter / Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar