Ads

Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-12T15:52:50Z
HUKRIM

Dua Orang Meninggal Dunia Usai Tabrakan, Kasat Lantas Polres Bitung Sebut Keduanya Tidak Gunakan Helm

Foto : lakalantas 


JOURNALTELEGRAF - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin (12/12/2022) Pukul 03.00 Wita dini hari.


Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Yakni, sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DM 2928 S yang dikendarai oleh Syamsudin Rahman (44) warga Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III Kecamaran Maesa Kota Bitung dengan sepeda motor jenis Honda Beat Street dengan nomor polisi DB 4395 CI yang dikendarai Alfa Luciano Balompapung (17) warga Kelurahan Paceda Lingkungan VI Kecamatan Madidir dan membonceng Fabio Rafael Esa (17).


Kedua sepeda motor tersebut barjalan dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai Syamsudin Rahman melaju dari arah Girian menuju pusat Kota Bitung, sedangkan sepeda motor yang dikendarai Alfa Luciano Balompapung dari arah berlawanan dan bertabrakan di depan PT.RD Pasific.


"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu korban yang membonceng mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Awaludin Puhi.


Kedua pengendara juga tidak menggunakan helm dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi saat berkendara.


"Kedua pengendara dan satu orang penumpang tidak menggunakan helm dan juga tidak memiliki SIM C," jelas Awaludin.


Penyebab kecelakaan menurut Awaludin Puhi, akibat pengendara tidak berhati hati.


"Kondisi jalan baik dan cuaca cerah, faktor pengendara yang kurang berhati hati saat berkendara," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar