Ads

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-17T06:43:21Z
OLAHRAGA

PORPROV XI SULUT : Keperkasaan Tim Sepakbola Kota Bitung Dapat Apresiasi dari Udin Syamsudin


udin syamsudin
Foto : H.Udin Syamsudin, Ketua Dewan Penasehat FPSSI Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Keperkasaan tim Sepakbola Kota Bitung yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Bolaang Mongondow mendapat apresiasi dari H.Udin Syamsudin.


"Selaku pemerhati sepakbola Kota Bitung, saya memberikan apresiasi yang sebesar sebesarnya atas pencapain tim sepakbola di Porprov," kata Udin, Kamis (17/11/2022).


Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Provinsi Sulawesi Utara ini berharap, hasil positif bisa diraih Kota Bitung pada laga semifinal.


"Semoga semifinal sabtu besok dapat memberikan kemenangan dan meraih keberhasilan untuk membawa pulang medali emas," ujarnya.


Ketua Dewan Penasehat FPSSI Kota Bitung  ini juga mengatakan kedepan Askot PSSI Bitung sudah harus mengambil langkah strategis demi masa depan sepakbola Kota Bitung.


"Saya sekaligus mewakili FOPSSI Kota Bitung, berharap dengan keberhasilan kontingen Sepakbola Porprov Kota Biting,  wacana kedepan Askot PSSI Bitung sudah harus mengambil langkah langkah strategis persepakbolaan di Kota Bitung dengan membangun satu sinergi positif melakukan kolaborasi bersama pemerintah daerah, pengusaha dan elemen masyarakat pemerhati sepakbola Kota Bitung untuk dapat melakukan perubahan baik secara struktural maupun pengembangan usia dini dalam menciptakan regenerasi anak anak muda Kota Bitung berprestasi di kancah nasional maupun Internasional," pungkas.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar