Ads

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-17T09:42:56Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Ikut Bimtek Keluarga Berintegritas Bersama KPK

kpk
Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menngikuti Bimtek Keluarga Berintegritas bersama KPK (Ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung,  Maurits Mantiri mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Keluarga Berintegritas Provinsi Sulawesi Utara, mewujudkan Keluarga Anti Korupsi Melalui Penanaman Nilai-Nilai Integritas, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia yang bertempat di  Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Kamis (17/11/2022). 


Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih karena Provinsi Sulawesi Utara dipilih sebagai penyelenggaraan Bimtek ini. 


"Tentu sebagai kepala-kepala daerah serta SKPD yang ada di wilayah provinsi Sulawesi Utara sangat mengharapkan kegiatan seperti ini bisa berlangsung sehingga tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana," kata Olly.


Sedangkan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan jika kegiatan Bimtek Anti Korupsi sangat bermanfaat dalam memberikan pemahaman lebih terhadap pencegahan korupsi sejak dini.


"Mencegah korupsi sejak dari lingkungan keluarga menjadi tanggungjawab kita semua, sehingga seluruh keluarga paham betapa berbahayanya korupsi dan imbasnya terhadap keluarga itu sendiri. Bimtek dilaksanakan untuk menekankan pentingnya peran keluarga dalam menanamkan nilai-nilai antikorupsi, saling mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dari aturan termasuk dalam hal melakukan korupsi."jelas Maurits.


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar