Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T11:39:07Z
POLITIK

PEMILU 2024 : Puluhan Lurah Ikut Sosialisasi Aplikasi SIAKBA yang Digelar KPU Kota Bitung

pemilu 2024
Foto : sosialisasi aplikasi SIAKBA di Aula KPU Kota Bitung (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - KPU Kota Bitung melaksanakan Sosialisasi Perekrutan Badan Adhoc (PPK dan PPS) dengan Aplikadi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Adhoc (SIAKBA) pada Pemilu Serentak 2024.


Kegiatan yang laksanakan di Aula Kantor KPU Kota Bitung Kompleks Stadion Duasudara, Manembo nembo Tengah, Selasa (15/11/2022).


Dibuka Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw didampingi dua orang Anggota KPU Kota Bitung, Idhli Ramadiani Fitriah dan Syarifudin Hasan.

Dalam sambutannya, Deslie mengatakan kepada seluruh camat dan lurah agar nantinya bisa memfasilitasi PPK dan PPS.


"Kehadiran seluruh camat dan lurah dalam sosialisasi tahapan perekrutan badan Adhoc ini karena nantinya PPK dan PPS terpilih akan berada di kantor bapak ibu yang akan berfungsi sebagai kantor sekretariat dan bapak ibu akan membantu seluruh pekerjaan administrasi dari badan adhoc tersebut," jelas Deslie.


Sedangkan, Ketua Divisi Parmas dan Humas KPU Kota Bitung, Idhli Ramadhiani Fitriah mengingatkan kepada mereka yang berkeinginan ikut seleksi anggota Badan Adhoc, bahwa KPU memiliki sistem kerja tanpa hari libur.


"Salah satu yang kami ingin ingatkan dan ini sangat penting jika nanti terpilih ssbagai anggota PPK maupun PPS, di KPU itu tidak memiliki tanggal merah, kapan saja kita dibutuhkan maka kita harus ada," jelasnya.


Terpantau sosialisasi yang dilaksanakan KPU Kota Bitung ini sebanyak 37 Lurah dan Sekretaris Kelurahan di empat kecamatan hadir.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar