Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T11:18:50Z
Nusa UtaraSangihe

PORPROV XI SULUT : Perpani Sangihe Kategori 'Recurve' Beregu Putri Dipastikan Sumbang Medali Perunggu

Atlet Panahan Sangihe Bersama Pelatih dan Official.




JOURNALTELEGRAF - Atlet Tim Putri Cabang Olahraga (Cabor) Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Perwakilan Kabupaten Kepulauan Sangihe akhirnya dipastikan menyumbangkan sebuah medali.


Setelah melewati perjuangan panjang dan penuh konsentrasi selama hampir 10 jam, Tim Beregu Putri yang mengambil kategori 'recurve' pun berhasil menempati posisi ketiga dan membawa medali perunggu.


Adapun tiga Atlet Putri yang tergabung dalam kategori 'recurve' antara lain, Gloria C. M. Bareweng, Octavyani S. Srijono dan Angelique Sindar.


Pendamping Atlet Perpani Sangihe, Michael Rumagit diwawancarai seusai kegiatan menuturkan perjuangan dari Tim Panahan Beregu Putri.


"Jadi memang setelah melewati fase kualifikasi poin, ada empat tim beregu yang poinnya tertinggi masuk babak semifinal yaitu Tim Panahan Manado, Minut, Sangihe dan Minahasa," ungkap Rumagit.


Pada partai semifinal, lanjut Rumagit Tim Panahan Manado berhadapan dengan Minahasa, sementara Tim Panahan Sangihe melawan Minut. Namun pada babak semifinal Tim Panahan Sangihe sempat kalah dari Minut dan Tim Panahan Manado menang dari Minahasa, sehingga Tim Panahan Sangihe berhadapan dengan Minahasa untuk perebutan juara 3.


"Puji Tuhan pada perebutan tempat ketiga, kita berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Tim Panahan Minahasa," ujarnya.


Sementara untuk jadwal pertandingan dari tim beregu putra akan dilangsungkan Rabu,(16/11/2022) besok.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar