Ads

Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-16T06:16:42Z
BITUNG

HUT Ke-23 Dharma Wanita Persatuan, Sekda Kota Bitung Sebut Pentingnya Peran DWP

pemkot bitung
Foto : Sekda Kota Bitung, Rudy Theno (ist)



JOURNALTELEGRAF - HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung menggelar sosialisasi Perlindungan Terhadap Perempuan dan Anak, Rabu (16/11/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno.


Rudy pasa kesempatan itu memgajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung bekerjasama dan terus terlibat dalam program pembangunan.


"Mari sama sama kita terlibat dalam setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah agar bisa bermanfaat bagi semua masyarakat," kata Rudy.

Foto : Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kota Bitung, Nurjana Theno Munarwin (ist)


DWP menurut Rudy merupakan elemen penting organisasi perempuan di Kota Bitung.


"Hut ke 23 ini merupakan momentum yang tepat guna memantik semangat bagi DWP Kota Bitung, yang merupakan salah satu bagian penting dari organisasi perempuan yang ada di kota ini untuk bergerak bersama meningkatakan kualitas hidup perempuan serta menjadi solusi dalam menghadapi persoalan terkait perempuan dan anak," jelasnya.



Sedangkan Ketua DWP Kota Bitung, Nurjana Theno-Munarwin dalam sambutannya mengajak semua anggota DWP  berkolaborasi menjadi kekuatan di dalam rumah tangga untuk menopang kerja kerja suami.


"Kita harus menjadi penopang bagi suami kita, karena jika kita mampu menjadikan rumah tangga dalam situasi yang baik, maka seluruh kerja kerja mereka akan berjalan baik pula, karena persoalan perempuan dan anak menjadi tugas kita menjadikannya terus bertambah baik," jelasnya.


Hadir juga Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan, Satuan Reserse Kriminal Polres Bitung, Ipda Nabila Adaman dan Ipda Yenista Papendang.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar