Ads

Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-16T15:48:25Z

Gaungnya Makin Nyaring, Sejumlah Influencer Siap Dukung BAPER LANTAS

polres bitung
Foto : salah satu adegan pengambilan gambar shor movie Baper Lantas (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Gaung Bitung Aman Pelanggaran Lalulintas (BAPER LANTAS) semakin nyaring terdengar.


Usai di launching beberapa waktu lalu, Baper Lantas yang merupakan salah satu tagline yang digunakan Satuan Lalintas (Sat Lantas) Polres Bitung untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.


Selain gencar dilakukan di sekolah sekolah, dimana sampai saat ini, sudah ada empat sekolah menengah atas yang disasar untuk memberikan edukasi kepada siswa pentingnya berlalulintas. SMK Negeri 2 Bitung, SMA Negeri 1 Bitung, SMK Negeri 1 Bitung dan SMA Negeri 2 Bitung.


Karena menurut Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,SIK, lalulintas yang tertib menjadi cermin kemajuan sebuah daerah dan oleh sebab itu. generasi muda sebagai calon penerus tongkat estafet kepemimpinan harus diberi pemahaman bahwa lalulintas adalah urat nadi kehidupan. 


Tidak hanya di sekolah, kini dukungan terhadap Baper Lantas dalam mengedukasi masyarakat mulai berdatangan dari para influencer.


Sejumlah influencer bahkan bersedia tampil dan mendukung Baper Lantas dengan cara ambil bagian pada pembuatan 'short movie' yang diproduksi Sat Lantas Polres Bitung dan akan mulai bisa ditonton diberbagai platform media sosial.


Bahkan, dari pantauan Journaltelegraf.com, Rabu (16/11/2022) salah satu influencer ternama asal Gorontalo, Isal Gorapu datang jauh jauh ke Kota Bitung hanya untuk memberikan dukungan tersebut.


Tidak hanya Isal Gorapu, salah satu tiktokers dengan puluhan ribu follower di Sulawesi Utara, Nikita Naftali Datulong juga sudah bersedia mengambil peran dalam short movie itu.


"Masih banyak influencer yang akan tampil untuk mendukung Baper Lantas dan kami sangat bersyukur dengan kesedian mereka, karena itu bisa memberikan efek yang sangat besar terhadap jangkauan edukasi Baper Lantas ke masyarakat, khususnya kaum muda," jelas Awaludin Puhi.


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar