Ads

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-16T16:35:40Z
OLAHRAGA

PORPROV XI SULUT : Rajai Grup A, Tim Sepakbola Bitung Tak Terkalahkan


porprov sulut  XI
Foto : Tim Sepkabola Kota Bitung di Porprov XI Sulawesi Utara (ist)


JOURNALTELEGRAF - Dua kata 'Luar Biasa' patut disematkan untuk tim sepakbola Kota Bitung yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara Ke-11 tahun 2022.


Bagaimana tidak, usai mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bolmong dengan skor 2 gol tanpa balas, lalu dilanjutkan dengan 'membantai' tetangga tuan rumah, yakni Kabupaten Bolmong Utara 3-1. Dipertandingan terakhir, kembali Tim Kota Bitung menghempaskan Kabupaten Bolmong Timur dengan skor 4-1.


Keempat gol yang dilesatkan Gabriel Takakobi Cs ke gawang Bolmong Timur dicetak pada menit 9 oleh Marcelino Sianturi dan 1 gol tambahan sebelum turin minum pada menit ke 30 lewat kaki Gusnaldi Hapendatu.


Tak mampu membendung serangan anak anak Bitung, gol 'bunuh diri' makin membuat anak asuh Hengki 'Soba' Sumihing menggencarkan serangan. Dan dimenit 70 gol penutup sekaligus memastikan satu tiket di semifinal dilesatkan dari kaki Muh.Raffi Pongoliu dan skor akhir 4-1.


"Dengan tiga kemenangan ini, maka kami memastikan satu tempat di semifinal dengan poin 9 dan menjuarai grup A,"  kata Pitter Lumingkewas, Manager Pendamping Tim Sepakbola Kota Bitung.


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar